Jumat, 12 Desember 2014

Kangen Water Membantu Meningkatkan Kesembuhan Diabetes

Diabetes adalah penyebab utama kematian dan menjadi epidemi global. Pada tahun 2025 diabetes akan mempengaruhi 300 juta orang dan akan menjadi salah satu penyebab kematian yang utama, menurutAmerican Diabetes Association. Kebanyakan orang bahkan tidak tahu mereka memilikinya – itu mengapa disebut sebagai  SILENT KILLER. Diabetes yang tidak diobati dapat menyebabkan kerusakan kadang-kadang fatal pada jaringan, organ dan pembuluh darah. Penyakit ini sekarang menimpa orang-orang muda di usia dua puluhan dan tiga puluhan. Diobati diabetes yang tidak terkontrol dapat menyebabkan bisul, gangren, amputasi limbsm, kehilangan penglihatan, dan gagal ginjal, di antara masalah lain.

Kangen Water - Japan Medical Device - Treating Diabetes and Skin Disorders 


Kangen Water Menyembuhkan Luka Diabetes
Selama sepuluh tahun terakhir, dokter Jepang telah menemukan pengobatan yang efektif untuk diabetes, menurut film dokumenter yang ditayangkan Public Television di Jepang. Penelitian dan pengalaman klinis mengobati pasien dokumen bahwa mengobati ulkus diabetes dengan electrolytically direstrukturisasi Kangen water adalah alternatif yang efektif dibanding amputasi. Kangen water saat ini banyak digunakan dengan banyak keberhasilan untuk menyembuhkan bisul debubitus (luka baring) di rumah sakit di Jepang dan Rusia.
Ada banyak pusat rumah sakit di Jepang yang telah mendokumentasikan perbaikan ulkus diabetes menggunakan heksagonal Kangen water (8,5-9,5 pH), dan air asam kuat, (2,5 pH).

Treatment menggunakan proses dua langkah.
  1. Rendam daerah yang terkena ulkus atau gangren dengan Strong Acidic Water pH 2,5, bermuatan positif, (1100 mV), yang mengandung karbonat, klorida, sulfat dan nitrat petikan asam disuplai oleh fasilitas pengolahan.
  2. Mengkonsumsi sejumlah diresepkan 9-9,5 pH Kangen water yang memiliki ORP terukur minimal -250 mV, menyediakan elektron bebas yang cukup untuk memberantas radikal bebas yang merusak pada pasien yang terkena diabetes.
Dokter Jepang percaya diabetes disebabkan oleh sekresi pada insulin. Sel beta pankreas, rusak oleh atom oksigen aktif yang dikenal sebagai radikal bebas, yang diyakini bertanggung jawab untuk penurunan produksi insulin.
Dokter percaya Kangen water membantu tubuh untuk membangun kembali struktur sel menggunakan mineral alkali ionik dan bahan lainnya. Bisul dan luka disembuhkan dan dilindungi dari serangan bakteri menggunakan Strong Acidic Water pH 2,5.

Kangen Water dibentuk untuk dapat mudah diserap oleh mineral alkali ion. Kangen Water telah di restrukturisasi secara eletrolysis – terionisasi – dan mempunyai  ukuran molekul cluster terkecil dan bentuk heksagonal, secara signifikan meningkatkan hidrasi, meningkatkan oksigenasi dan membantu sirkulasi. Kandungan yang terdapat dalam Kangen Water tersebut diatas dapat  membantu untuk dapat meningkatkan kesehatan pasien diabetes

Seiring waktu, konsumsi rutin Kangen water yang terionisasi dapat mengurangi kebutuhan insulin sebanyak 30-50% sesuai dengan penelitian-penelitian dan pengalaman klinis di Jepang.
Ketika struktur heksagonal air dekat sel terganggu, sel-sel lebih rentan terhadap rangsangan eksternal dan lebih lemah dan lebih rentan terhadap kerusakan dan mutasi genetik. Penelitian sekarang menunjukkan bahwa meningkatkan lingkungan air pada tingkat sel dapat kembali kanker atau sel diabetes ke keadaan normal. Ketika individu mengkonsumsi Kangen Water, environtment air selular kembali membaik, berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan. Ada sejumlah laporan yang mengindikasikan bahwa Kangen Water telah menghentikan perkembangan kanker dan diabetes.

Apakah anda ingin memiliki mesin Levelux SD 501 untuk bisa membuat sendiri  produk-produk kangen  water ?
Atau apakah anda ingin membantu orang yang  sangat membutuhkan  produk kangen water,  sementara orang itu   belum bisa membeli mesin Levelux SD 501?  Segera hubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar