Senin, 12 Januari 2015

KANKER DARAH DENGAN KANGEN WATER

Apakah leukemia atau kanker darah?

Leukimia(kanker darah) adalah jenis kanker yang menyerang sel-sel darah,yang berawal pada area sumsum tulang atau jaringan lunak yang terdapat pada bagian dalam tulang. Sumsum tulang adalah tempat dimana sel-sel dalam darah diproduksi.
Pada tubuh yang sehat sumsum tulang akan memproduksi bermacam-macam sel darah yang sangat dibutuhkan tubuh untuk menjaga metabolisme juga pertahanan tubuh, diantaranya adalah
1. Sel darah putih yang berfungsi untuk membantu tubuh dalam rangka memerangi bermacam-macam infeksi.
2. Sel darah merah yang berfungsi untuk meyalurkan oksigen ke seluruh organ tubuh.
3. Platelet yang berfungsi dalam pembekuan darah.

Ketika anda terserang leukimia maka sumsum tulang akan memproduksi sel darah putih secara abnormal atau lebih banyak dibandingkan sel darah merah, atau biasa disebut sel darah leukimia.Sel darah putih tersebut melakukan fungsinya secara normal, dan akan terus berkembang secara cepat serta mereka tidak akan berhenti tumbuh
 Dengan seiringnya waktu sel-sel darah putih akan terus mendesak keluar sel darah merah.Kondisi inilah yang dapat menyebabkan permasalahan kesehatan yang sangat serius seperti anemia,pendarahan serta infeksi. Sel leukimia akan dapat menyebar ke dalam kelenjar getah bening juga organ tubuh lainnya dan akan menimbulkan bengkak serta nyeri.

Apakah ada beberapa jenis leukimia?
Ada beberapa jenis leukimia, secara umum leukimia dibedakan menurut seberapa cepat pengaruh sel darah putih menyerang dan semakin memburuk.

1. Leukimia akut atau kronis ,leukimia akut akan dapat memburuk secara cepat serta mungkin akan menimbulkan rasa sakit dengan segera.Leukimia kronis akan menyerang secara perlahan juga tidak menumbulkan gejala selama bertahun-tahun.
2. Lymphocytic atau myelogenous. Leukimia Lymphocytic(lympoblastic),jenis leukimia ini mempengaruhi sel darah putih lymphocytes. Leukimia myelogenous adalah jenis leukimia yang mempengaruhi sel darah putih yang bernama myelocytes. ( http://www.webmd.com/cancer/tc/leukemia-topic-overview.

Jika anda seperti kebanyakan orang,yang mulai menyadari bahwa telah ada cara alami untuk mengatasi kanker juga penyakit lainnya. Cara yang paling umum serta logis adalah dengan mengalkali tubuh,dengan merubah air minum anda serta perubahan pola makan anda. Air alkalin berionisasi adalah air yang dihasilkan dari teknologi  penyaringan pada air kran menjadi air yang lebih alami, sehat serta bermanfaat bagi kehidupan anda. Mengubah apa yang anda minum merupakan cara termudah untuk mengalkali tubuh karena air sangat dibutuhkan oleh tubuh lebih dari apapun.
Kanker merupakan penyakit yang sangat menakutkan jika ini terjadi pada anda,jika anda berkonsultasi pada dokter Naurophatic maka mereka akan memberi tahu bahwa ini ‘hanya kanker'. Karena mereka memahami bahwa kanker pada umumnya terjadi dikarenakan pola makan yang tidak sehat.Berdasarkan pada riset Dr.Otto.Warburg sekitar tahun 1930-an dan 1940-an,akar dari penyebab kanker adalah kekurangan oksigen pada darah dan tubuh yang terlalu asam ‘ubah lingkungan dalam tubuh anda dalam kondisi alkalin dan tubuh anda akan dapat sembuh dengan sendirinya.
Mengalkali tubuh untuk melawan kanker memang terdengar sangat sulit.jika anda mencobauntuk melakukan tes PH pada air liur,dan urine anda maka anda akan dapat mengetahui bahwa tubuh anda sangat asam. Munkin anda bisa mencoba beberapa suplemen untuk mengatasinya,tetapi kebanyakan orang berpendapat untuk menemukan air alkalin sangat sulit sekali serta tidak semudah seperti kedengarannya.


Seperti dikutip dari buku “Killing Cancer Not People” karya Robert G Wright dia Direktur American Anti-Cancer Institute dia menjelaskan bermacam terapi penyembuhan Kanker, yang salah satu yang terbaik adalah dengan meminum Air Alkaline Kangen Water.
Sumber :  ( http://ezinearticles.com/?Fight-Cancer---Ionized-Alkaline-Water-is-the-Easiest-Method-For-Alkalizing-and-Battling-Disease&id=3814846 )

diambil dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar