Jumat, 05 Desember 2014

Sel Kanker Tidak Akan Bertahan dalam Tubuh dengan Kandungan Alkaline Seimbang

Air beralkalin yang telah diionisasi sangat efektif untuk mencegah kanker dan berbagai macam penyakit. Sel-sel kanker tidak akan dapat berkembang dalam sel-sel tubuh yang bersifat alkalin karena sel tersebut telah memiliki kekebalan tubuh optimal dan mampu melawan berbagai macam virus, infeksi, bakteri dan parasit. Bahkan kekuatan sel yang memiliki kandungan alkalin tepat memiliki kemampuan berlipat untuk melawan keempat hal tersebut. Tentu saja hal ini dapat disimpulkan bahwa bila seseorang didapati mengidap ribuan sel kanker, maka dapat dipastikan bahwa tingkat pH dalam tubuhnya telah menurun.

Anda telah banyak menemui kata pH namun mungkin anda belum paham tentang definisi pH secara detail. pH adalah singkatan dari "potential" "Hydrogen". Artinya, jumlah ion hidrogen dalam satu macam larutan. Semakin banyak ion, semakin asam kandungan larutan tersebut. Semakin sedikit ion yang ada, semakin basa larutan tersebut. Kandungan pH diukur dalam skala 0 sampai 14 dengan angka 7 dikondisikan dalam status netral. Semakin rendah kadar pH seseorang, semakin asam kandungan dalam tubuhnya. 

Semakin tinggi kadar pH seseorang, semakin tinggi kadar alkalin dalam tubuhnya. Contohnya, kadar pH 3 is lebih asam daripada kadar pH5. Cara terampuh dan termudah adalah mengkonsumsi minuman beralkaline secara rutin untuk membantu keseimbangan kadar asam dan basa dalam tubuh dan juga meningkatkan 

Pada dasarnya, semua manusia memiliki kadar pH normal dalam semua sel-sel tubuhnya dan juga cairan dalam tubuh (kecuali pada lambung). Kandungan pH terpenting dalam tubuh manusia adalah dalam darah dan semua organ tubuh serta cairan akan berfluktuasi dalam kadar tertentu sehingga dapat tetap menjaga kandungan pH dalam darah selalu normal dalam kisaran 7.35 hingga 7.45. Proses ini disebut homeostasis dimana tubuh beradaptasi dengan jaringan dalam darah dan kadar cairan pH untuk mempertahankan kadar pH normal di dalam darah

Diet tepat menjadi tindakan paling pas untuk menyeimbangkan kadar pH normal dalam darah. Seperti yang sering anda dengar, kopi, alkohol, daging, keju harus banyak dikurangi konsumsinya. Kalaupun anda tidak dapat menghindarinya, tambahkan konsumsi sayur, buah, air susu, dan tahu untuk mengurangi kadar asam dalam tubuh. Hal paling cepat dan mudah adalah mengkonsumsi air alkalin secara rutin setiap harinya.
 Namun perlu diingat bahwa tingkat keasaman tubuh yang meningkat tidak hanya disebabkan oleh makanan atau minuman yang masuk ke dalam tubuh. Tingkat emosi yang tinggi, stres berlebihan dan juga perasaan iri tidak menentu juga dapat memicu pertumbuhan kadar asam. Tentu saja hal ini harus dikurangi dengan tetap mengkonsumsi makanan yang mengandung warna hijau dan oranye serta minuman beralkaline.



Darah merupakan salah satu cairan dalam tubuh yang dapat mempertahankan kadar pH 7.4 secara konsisten sehingga seluruh sel darah dan jaringan tubuh akan terus mendapat konsumsi oksigen secara optimal untuk menetralisasi dan menghilangkan racun. Dengan demikian, tubuh manusia akan merasakan manfaat sebagai berikut :
• Tubuh dan jiwa yang sehat.
• Kekebalan tubuh yang meningkat secara konstan
• Tingkat energi yang tinggi
• Kondisi otak prima
• Kulit sehat dan cemerlang
• Kondisi emosional positif
Lalu, tunggu apa lagi? Segera perbaiki gaya hidup anda dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang tepat untuk segera membangun kekebalan tubuh prima dengan kadar pH yang selalu seimbang. Ingat, hindar kanker sebelum sel tersebut muncul dalam tubuh anda.

dari : berbagai sumber




Apakah anda ingin memiliki mesin SD 501 Leveluk yang menghasilkan Kangen Water dengan sifatnya yang alkalized, tinggi anti oksidan dan microcluster?

Segera hubungi kami.


Change Your Water, Change Your Life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar