Jumat, 05 Desember 2014

MANFAAT KANGEN WATER

Air yang bersifat ALKALINE dalam tubuh  sangat berfungsi untuk menjaga kesegaran, membantu pencernaan dan mengeluarkan racun. Namun, tahukah Anda, ternyata banyak manfaat yang dapat diambil dari Air yang bersifat ALKALIZED , selain nikmat  kesegarannya.







Manfaat Minum  Kangen Water
Kangen Water merupakan air yang bersifat alkaline
Dalam tubuh sifat alkaline ini sangat berfungsi untuk menjaga kesegaran, membantu pencernaan dan mengeluarkan racun.
Namun, tahukah Anda, ternyata banyak manfaat yang dapat diambil dengan mengkonsumsi Kangen Water, selain nikmat  kesegarannya. Kangen Water dapat juga membantu kesembuhan berbagai macam penyakit dengan cara yang mudah dan murah.

Banyak manfaat yang dapat diambil dengan mengkonsumsi Kangen Water, selain nikmat  kesegarannya. Kangen Water dapat juga membantu kesembuhan berbagai macam penyakit dengan cara yang mudah dan murah.
Berikut beberapa manfaat  Kangen Water yang mungkin dapat kita jadikan acuan saat kita akan mengkonsumsi minuman selain dari air putih biasa, antara lain :
1.   Kangen Water  dan Usus Besar (colon)
Usus besar adalah bagian terakhir dari sistem pencernaan. Racun yang terkumpulkan di dinding usus besar dan pada beberapa kasus diare atau sembelit akan mengeras dan diserap kembali ke dalam aliran darah. Tindakan pembersihan usus dapat dilakukan dengan mengkonsumsi Kangen Water.
2.   Kangen Water  dan Tekanan Darah Tinggi
Jika tekanan darah Anda selalu tinggi, kemungkinan bahwa arteri Anda mengalami penyempitan (atherosclerosis)akibat penumpukan plak kolesterol di pembuluh darah. Konsumsi  Kangen Water dapat membubarkan penumpukan plak kolesterol secara perlahan dan pada akhir prosesnya dapat menurunkan tekanan darah serta tanpa efek samping.
3.   Kangen Water dan  Kanker

Sungguh menarik untuk dicatat bahwa sel kanker selalu lebih asam dari sel-sel sehat. Kanker tumbuh subur di lingkungan asam. Sel kanker tidak berkembang dalam lingkungan basa
4.   Perawatan Kecantikan
Bila kurang minum air yang bersifat alkaline, tubuh akan menyerap kandungan air dalam kulit sehingga kulit menjadi kering dan berkerut. Selain itu, air yang bersifat alkaline dapat melindungi kulit dari luar, sekaligus melembabkan dan menyehatkan kulit.
5.   Membantu Pemulihan Stroke
Kangen Water dapat membantu memperkuat kembali otot-otot dan ligamen serta memperlancar sistem peredaran darah  sistem pernapasan, meningkatkan sirkulasi darah dan oksigenisasi jaringan, sehingga mencegah kekakuan otot, menghilangkan rasa nyeri serta menenangkan pikiran. Kandungan ion-ion terutama khlor, magnesium, hidrogen karbonat dan sulfat dalam air panas, membantu pelebaran pembuluh darah sehingga meningkatkan sirkulasi darah.
6.   Efek Relaksasi
Kangen Water yang bersifat alkaline mengandung ion negatif bisa meredakan rasa sakit, menetralkan racun, memerangi penyakit, serta membantu menyerap dan memanfaatkan oksigen. Ion negatif dalam aliran darah akan mempercepat pengiriman oksigen ke dalam sel dan jaringan.
7.   Melangsingkan Badan
Bagi yang ingin menguruskan badan pun, minum air yang bersifat alkaline hangat sebelum makan (sehingga merasa agak kenyang) merupakan satu cara untuk mengurangi jumlah makanan yang masuk. Apalagi air yang bersifat alkaline ini tidak mengandung kalori, gula, ataupun lemak.
 Mau kurus?, minum Kangen Water  saja .
8.   Tubuh Lebih Bugar dan mengurangi kelelahan
Kelelahan adalah gejala dan keluhan yang paling umum dari tubuh yang terlalu asam.Racun yang dihasilkan oleh tubuh yang terlalu asam mengurangi daya serap akan protein, mineral dan nutrisi lain. Pada gilirannya akan melemahkan kemampuan tubuh untuk memproduksi enzim, hormon dan ratusan komponen kimia dalam tubuh yang sangat dibutuhkan.
9.      Kangen Water  dan Eksim/eczema/dermatitis
Secara umum, eksim dapat diatasi dengan menjaga kondisi hidrasi kulit agar tidak terlalu kering. Apabila kondisi kulit mencapai tahap dehidrasi, sangat disarankan untuk mengkonsumsi “air yang baik” yang telah melalui proses penjernihan.
10. Kangen Water dan Liver
Fungsi penting hati antara lain pengolahan asam racun dari darah, memproduksi enzim serta merupakan garis pertahanan pertama terhadap segala racun. Semua makanan yang diperoleh melalui saluran pencernaan memasuki darah melalui hati. Jika hati menjadi terlalu sesak dengan limbah asam protein, maka tubuh akan dipenuhi penyakit. 
Kangen Water dapat menyeimbangkan pH produk limbah asam dari liver dan mengembalikan kesehatan kondisi liver .


Apakah anda ingin memiliki mesin SD 501 Leveluk yang menghasilkan Kangen Water dengan sifatnya yang alkalized, tinggi anti oksidan dan microcluster?

Segera hubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar