Sabtu, 25 Oktober 2014

Keuntungan apa yang akan anda dapatkan dengan meminum Air Kangen?


Berikut beberapa manfaat dari meminum Air Kangen :

1.   Hidrasi dan Drinkability. Air alkali terionisasi merupakan sumber hidrasi yang sangat baik, mudah diserap oleh tubuh dan sehat,.
2. Bersih, Segar dan Cita Rasa EnakKangen Water adalah air dengan rasa yang terbaik. Air ini lembut dan menyegarkan.
3.   Micro Clustering. Fungsi utama Micro Clustered adalah untuk menghidrasi secara lebih baik. Molekul Kangen Water  berukuran 3-5 molekul. Air biasa memiliki ukuran 16-20 molekul.
4. Menetralkan Radikal Bebas. Kangen Water memiliki ORP (Oxidation Potencial Reduction) yang negatif, artinya memiliki kekuatan antioksidan. Jika dikonsumsi harian, extra electron dalam Kangen Water dapat menetralisir radikal bebas dalam tubuh.
5. Menyeimbangkan pH Alami Tubuh. Tubuh yang alkaline adalah tubuh yang sehat. Kangen Water dapat membantu meningkatkan pH alami tubuh menjadi basa/alkaline, dapat melawan radikal bebas yang dapat merusak sel sehat.
6.  Antioksidan yang Powerful. Oksidasi yang terjadi didalam tubuh dinamakan proses penuaan. Kangen Water memiliki kandungan antioksidan 6-8 kali lebih besar dibandingkan teh hijau yang berkhasiat memperlambat proses penuaan. Secara ilmiah diakui bahwa manfaat dari air alkali adalah menunjang kesehatan tubuh supaya awet muda
7. Detoksifikasi dan Pembersihan.. Mengkonsumsi Kangen Water setiap hari dapat membantu membersihkan limbah tubuh dan detoksifikasi secara alami dari dalam tubuh.
8.  Meningkatkan Energi, Mengurangi Kelelahan. Kelelahan adalah tanda-tanda tubuh kelebihan asam/acid. Mengkonsumsi Kangen Water secara rutin dapat membantu tubuh mengurangi kelebihan asam, sehingga menyebabkan peningkatkan kadar energi sekaligus mengurangi kelelahan.
9.  Mengurangi Rasa Sakit. Rasa sakit umum dirasakan orang setiap harinya. Sakit yang paling sering dirasa adalah nyeri otot, persendian, dan rasa linu di badan. Kangen Water dapat membantu mengurangi rasa sakit dengan jalan menghidrasi tubuh serta membuang kelebihan asam/acid dalam tubuh.
10.Meningkatkan Kesehatan MenyeluruhKangen Water diproduksi oleh Enagic Ionizer. Enagic diakui sebagai alat medis oleh asosiasi kedokteran di Jepang dan telah digunakan di beberapa rumah sakit di Jepang untuk penyembuhan pasien-pasien dengan penyakit-penyakit degeneratif.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar